Selamat Datang di Perpustakaan Umum Kabupaten Pamekasan

Membaca merupakan kebutuhan utama bagi setiap manusia, baik membaca text ataupun membaca linkungan disekitar kita. untuk itu perpustakaan umum kabupaten pamekasan merupakan salah satu wahana ilmiah untuk memperkaya wawasan intelektual. semoga dengan adanya perpustakaan ini dapat membawa dampak positif bagi masyarakat dan bisa membuat budaya membaca dikalangan anak-anak, orang tua atau masyarakat.

Profil Perpustakaan

Success Story

Peer Learning Meeting

PERPUSTAKAAN GALAKKAN BUDAYA BACA

Upaya promosi perpustakaan dan mewujudkan budaya baca terus digalakkan Perpustakaan Umum Pamekasan. Jumat (12/12) lalu, perpustakaan mendatangkan Kepala Perpustakaan Nasional Sri Sularsih dan Kepala Perpustakaan Jawa Timur Sudjono di Pandapa Ronggosukowati Pamekasan. Selain itu, perpustakaan juga mengundang penulis buku Iwan Setiyawan dan tokoh lokal Muh. Yusuf Suhartono. Hadir berbagai kalangan seperti guru, kepala sekolah, pengelola perpustakaan, tokoh masyarakat, birokrat, anggota DPRD, dan mahasiswa. Kegiatan itu dikemas dengan Diskusi Panel Road Show Budaya Baca. Dalam acara itu juga dikukuhkan Bunda Baca Pamekasan Anni Syafii. Anni dinilai memiliki komitmen tinggi terhadap gerakan membaca melalui perpustakaan TP PKK di tingkat desa.

Beberapa waktu lalu (Jumat, 05/12) Perpustakaan juga melaksanakan kegiatan Road Show Budaya Baca, OPS Zebra Semeru 2014 dan Seminar HIV & Aids yang di tempatkan di Taman Baca Gazebo Perpustakaan Umum Pamekasan kegiatan tersebut Terselenggara Atas Kerja Sama Antara Perpustakaan Umum Pamekasan, Suara Pamekasan FM, Polres Pamekasan, Komunitas HIV & Aids Pamekasan, dan Bison Club Pamekasan (Pelopor Tertib Berlalu Lintas)

Joomla templates www.joomlashine.com